oleh

Begini Cara, Kapolres Bone Bantu Ringankan Beban Pasutri Penderita Lumpuh Menahun

-RAGAM-1,205 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Hari Jumat diangap sebagai hari yang mulia oleh umat Muslim sehingga mereka berlomba lomba melakukan kebaikan pada hari tersebut. Demikian pula yang dilakukan oleh personel Polres Bone dengan bersedekah di hari Jumat dengan berharap agar mendapatkan keberkahan dan juga agar dapat terhindar dari bala bencana.

Kali ini, Kabag Sumda Polres Bone, Kompol H. Burhanuddin, HW, SH bersama Kasiwas Polres Bone Iptu H. Kamaruddin, S.Pdi, MH dan Kaurmintu Sat Binmas Aipda A. Sayarif Alqadri, SH mendatangi rumah kediaman bapak Abraham di Jl. D.I Pandjaitan Kelurahan Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (18/12/2020).

Bapak Abraham dan istrinya adalah pasangan yang mengalami sakit menahun dimana istrinya yang bernama Sumiati sudah mengalami lumpuh sejak tujuh tahun yang lalu sedangkan Abraham sendiri sudah mengalami lumpuh sejak dua tahun yang lalu sehingga keduanya dirawat oleh dua orang anaknya. Hal inilah yang membuat hati Bapak Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.I.K beserta istri, terketuk untuk meringankan beban sesama sehingga memerintahkan anggotanya mengantarkan bantuan kepada pasangan suami istri tersebut.

Ditempat terpisah, Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bone ini mengungapkan “ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, terlebih lagi hari ini hari yang berkah sehingga dengan sedekah ini maka kami berharap Seluruh Personel Polres Bone mendapatkan keberkahahan dan juga terhindar dari mara bahaya,” ujar Try Handako.

Sementara itu Idawati anak dari bapak Abraham mengungkapkan rasa terima kasihnya seraya berujar “kami berterima kasih atas kebaikan hati bapak polisi yang telah peduli terhadap keadaan kedua orang tua kami” demikian ungkapnya dengan haru. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan