oleh

Menang Adu Penalti, Bhayangkara Bone FC Melaju Babak 8 Besar Kapolres Sidrap Cup

-RAGAM-1,015 views

SIDRAP – Pertandingan pertama putaran 16 besar Turnamen Sepakbola Kapolres Sidrap Cup Tahun 2022 berjalan sengit, Senin (14/11/2022)

Pertandingan pertama yang mempertemukan antara Kesebelasan Bhayangkara Bone FC Vs B Solt FC Kabupaten Wajo. Harus berakhir melalui babak adu penalti dengan skor 5-3 untuk kemenangan Bhayangkara Bone FC.

Dalam laga yang di gelar di Lapangan Andi Takko, kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, kedua tim harus menjalani adu pinalti usai bermain sama kuat 1-1 pada waktu normal.

Pada babak pertama kesebelasan Bhayangkara Bone FC menunjukkan permainan yang agresif sehingga menghasilkan gol yang dicetak oleh Romario pada menit ke-25

Babak kedua kesebelasan B Solt FC meningkatkan tempo permainan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60 lewat Udin meong. Skor tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan 80 menit waktu normal sehingga kedua kesebelasan melakoni adu penalti.

Di babak adu penalti 2 tendangan dari pemain B Solt FC berhasil ditepis oleh penjaga gawang Bhayangkara Bone FC Hendra sedangkan 5 Eksekutor Bhayangkara Bone FC tak ada satupun yang gagal sehingga pertandingan berakhir dengan kedudukan 5-3 untuk kemenangan Bhayangkara Bone FC.

Manajer Bhayangkara Bone FC, Kanit Regident Satlantas Polres Bone IPTU A.Aswan menyampaikan, dengan kemenangan ini tim Bhayangkara Bone FC berhasil melaju ke babak 8 besar.

“Untuk laga selanjutnya, kami menunggu pemenang antara Bulucenrana FC Kecamatan Pitu Riawa Sidrap Vs Cipta Utama Kecamatan Panca Rijang Sidrap,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan