oleh

Kasat Lantas Polres Bone Sampaikan Imbauan Taat Prokes ke Warga Saat Antri Vaksin

FOKUSRAKYAT.COM, – Berbagai cara dilakukan Polres Bone dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Try Handako W.P, S.IK untuk mendukung percepatan program vaksinasi COVID-19. Salah satu caranya adalah dengan melaksanakan serbuan vaksin untuk penumpang dan warga lainnya di Terminal Petta Ponggawae, Selasa, (13/7/2021).

Serbuan vaksinasi digelar di dalam kawasan Terminal, dengan mendirikan gerai vaksin presisi untuk memudahkan para penumpang dan warga lainnya mendapatkan layanan vaksinasi.

Sebelum mendapat suntikan vaksin, warga wajib mengikuti setiap alur atau prosedur tata laksana proses pemberian vaksin COVID-19 yang telah ditentukan, mulai dari registrasi, pemeriksaan kondisi peserta, hingga penyuntikan.

Pantauan peliput, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari,S.H bersama personel Lantas hadir melakukan kegiatan pemantauan dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi tersebut.

Dan memberikan imbauan kepada warga yang hadir agar tetap taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19.

AKP Mustari,S.H saat ditemui awak media di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai dukungan Polres Bone kepada pemerintah terhadap percepatan penanganan COVID-19.

“Untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju. Alhamdulillah, minat warga untuk divaksin cukup banyak,” ujarnya.

AKP Mustari,S.H berharap, masyarakat yang belum menerima vaksin COVID-19 berbondong-bondong mendatangi sentra vaksinasi terdekat. Vaksinasi ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan