oleh

Satnarkoba Polres Bone Tangkap Terduga Pelaku Narkoba, Segini Barang Buktinya

-HUKRIM-1,276 views

FOKUSRAKYAT.COM, – Tim operasional Satnarkoba Polres Bone menangkap seorang pria berinisial Y terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di Jalan Latenri Tappu, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone pada Senin (17/05/2021) malam.

Sebagaimanah diketahui Y terpaksa dilumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur sesuai SOP lantaran nekat melawan petugas saat akan ditangkap. Kemudian ia dibawa ke RSUD Tenriawaru Bone untuk dilakukan perawatan luka yang dialami.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra menuturkan, tim dari Satresnarkoba berhasil menangkap terduga pelaku Y bersama barang bukti, dan masih terus dilakukan pengembangan siapa-siapa jaringannya.

Dalam penangkapan tersebut lanjut kata Rayendra, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya beberapa bungkus dan sachet shabu dengan berat kurang lebih 100 gram.

“Dalam penangkapan itu, turut diamankan barang bukti, tiga bungkus sabu ukuran sedang dan sepuluh sachet sabu ukuran kecil, semuanya tersimpan dalam plastik klip bening, dengan berat kurang lebih 100 gram,” ujarnya.

Selain itu, turut diamankan satu unit handphone merk Xiaomi, satu lembar tissue, dan satu buah timbangan digital merk marlboro lights, satu buah sendok takar sabu, kuncinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan