oleh

Polres Pelabuhan Makassar Imbau Warga di Pelabuhan Patuhi Protokol Kesehatan

Fokusrakyat.Com, Makassar – Operasi Yustisi, Polres Pelabuhan Makassar mengawasi serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada Penumpang maupun Pekerja di Pelabuhan Soekarno – Hatta Makassar di tengah pandemi Covid 19, Rabu (20/01/2021).

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim mengatakan, Personel yang terlibat di Operasi Yustisi gencar melaksanakan Patroli dan edukasi, guna meminta warga masyarakat yang berada di Pelabuhan Makassar untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah” Ucapnya.

Ada tiga poin penting dalam menerapkan protokol kesehatan di ruang Publik , keramaian khususnya di Pelabuhan Soekarno – Hatta Makassar . Hal ini bisa menurunkan kasus virus corona (covid-19), Ini harus ditaati dan dipatuhi masyarakat. Intinya petugas akan mengawasi dan bagaimana mengupayakan masyarakat taat, sadar pribadi dan disiplin yang utama. Tujuannya untuk memutus mata rantai Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan” terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan