oleh

Polsek Tellu Siattinge Bersama Polsek Cenrana Lakukan Penyekatan, Ini Tujuannya

Fokusrakyat.Com, Bone – Masih dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19, selain operasi yustisi penggunaan masker yang di laksanakan setiap hari.

Kali ini Personel gabungan Polsek Tellu Siattinge bersama Polsek Cenrana Polres Bone melaksanakan kegiatan penyekatan malam Minggu dan persiapan pergantian Tahun Baru di jalan raya Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. Sabtu malam (26/12/2020).

Penyekatan yang di maksud adalah Pembatasan masyarakat yang akan menuju Kota Watampone di mana pada saat-saat tertentu seperti pada malam Minggu masyarakat khususnya Pemuda menghabiskan waktunya di Kota.

AKP Syarifuddin, SH yang memimpin kegiatan malam itu mengatakan bahwa Kegiatan tersebut di lakukan untuk membatasi masyarakat khususnya pemuda yang akan bermalam minggu di Kota Watampone, terkecuali keadaannya mendesak atau memang berdomisili di kota Watampone.

Senada dengan Kapolsek Tellu siattinge, Kapolsek Cenrana Iptu Fahri yang juga turut hadir malam itu mengungkapkan bahwa “Guna mencegah terjadinya penularan covid-19, Kami Polsek Cenrana bersama Polsek Tellu siattinge melaksanakan Penyekatan atau pembatasan masyarakat yang akan ke Kota Watampone guna mengurangi kerumunan di Kota Watampone yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus covid-19. “Ungkap Kapolsek Cenrana.

Kegiatan penyekatan atau pembatasan masyarakat yang di laksanakan oleh personel gabungan Polsek Tellu Siattinge bersama Polsek Cenrana malam itu adalah perintah pimpinan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Bone. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan