oleh

Berikan Rasa Aman, Satlantas Polres Bone Intensifkan Blue Light Patrol

-RAGAM-1,014 views

BONE – Guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diwilayah hukum Polres Bone, Unit Turjawali Satlantas Polres Bone melaksanakan blue light patrol atau Patroli malam.

Kegiatan itu dilaksanakan Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone IPDA Ardian bersama anggota di seputaran kota Watampone, Kabupaten Bone.

Sesuai dengan namanya blue light patrol, melaksanakan patroli menggunakan kendaraan dengan menyalakan lampu warna biru dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik, daerah rawan akan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan, patroli ini bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan pada masyarakat dengan cara mencegah pelanggaran lalu lintas yang berakibat kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, meminimalisir atau mencegah pelanggaran lalu lintas maupun kejadian berkaitan tindak pidana di jalan raya,” ujarnya Sabtu (20/5).

Serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya, tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan