oleh

Melalui Penling, Satlantas Polres Bone Ingatkan Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes

BONE, – Untuk menciptakan dan mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah hukumnya, Satlantas Polres Bone terus melakukan kegiatan penerangan keliling (Penling) dalam rangka Operasi Patuh 2021.

Kegiatan penling ini kembali dilakukan pada Sabtu pagi (25/9/2021), Satlantas Polres Bone tidak hanya memberikan pesan-pesan tertib dalam berlalu lintas, namun juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk patuh, disiplin protokol kesehatan terutama 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H., menuturkan digelarnya kegiatan penling ini bertujuan untuk menciptakan dan mewujudkan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif, serta guna menekan angka penyebaran virus COVID-19 diwilayah Kabupaten Bone.

“Dengan adanya pelaksanaan penling ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan juga pelanggaran lalu lintas diwilayah Kabupaten Bone, serta masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan untuk menekan dan mencegah penyebaran COVID-19 diwilayah Kabupaten Bone,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan