oleh

Polres Bone Amankan Aksi Unjuk Rasa, Prokes Hingga Sholawat Menggema

FOKUSRAKYAT.COM, – Suasana panas terik tidak menyurutkan semangat personel Polres Bone dipimpin Kapolres AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK untuk bertugas melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa, Kamis (17/06/2021).

Pantauan peliput, dengan penuh semangat petugas Kepolisian melakukan pengamanan aksi unjuk rasa tolak dana PEN yang dilakukan oleh mahasiswa organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bone.

Aksi unjuk rasa yang berlangsung di halaman kantor Bupati Bone, Jl. Jendral Ahmad Yani, Watampone. Dalam kesempatan tersebut, dengan humanis, Polisi mengimbau massa aksi unjuk rasa agar kegiatan ini dilakukan secara damai dan tetap menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

Melalui pengeras suara, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK juga berulang kali mengingatkan kepada massa pengunjuk rasa agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes), untuk mencegah penyebaran covid-19.

Agar situasi tidak memanas, Kapolres mengajak para pengunjuk rasa yang ingin merangsek masuk ke halaman kantor bupati Bone melantunkan sholawat yang menyejukkan suasana.

Pantauan di depan halaman kantor bupati Bone, anggota Satlantas Polres Bone terlihat berjaga-jaga sambil mengatur jalannya arus lalu lintas agar tetap lancar di saat aksi unjuk rasa berlangsung.

Meskipun terik panas anggota Satlantas Polres Bone beserta jajaran lainnya tetap menjalankan tugas dengan baik. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan