oleh

Jelang Buka Puasa, Kapolsek Tellu Limpoe Berbagi Kebahagian Dengan Anak Santri

FOKUSRAKYAT.COM, – Dalam mengisi waktu jelang buka puasa, Polisi satu ini punya cara berbeda dengan yang lainnya. Dia adalah Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone, lebih memilih cara unik jelang buka puasa dengan mengisinya untuk menyambangi anak anak Pondok pesantren Lappae. Senin (19/04/2021).

Menjelang berbuka puasa, Ipda Kamaluddin, S. H berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada anak anak santri yang dikunjunginya.

Nampak anak anak begitu antusias menyambut kedatangannya dan dengan senyuman penuh kebahagiaan.”

Salah seorang anak anak bernama Fatur Rahman yang nampak begitu akrabnya dengan Sosok Ipda Kamaluddin, S. H mengatakan bahwa memang bapak Kamal sering mengunjungi kami dan tidak jarang beliau tidak bawakan kami sesuatu atau hadiah baik berupa makanan dan minuman dan bahkan berupa buku buku belajaran tentang agama, ungkapnya.

Sementara Menurut Ipda Kamaluddin, S. H bahwa kunjungan yang dilakukannya kali ini selain sebagai bentuk silaturahim dengan anak anak santri khususnya alias temu kangen.

Dan sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil dan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” kata nya.

Masih dikatakan Ipda Kamaluddin, S. H  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi dan juga untuk meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan ini.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutupnya.(TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan