oleh

Cara Polsek Tellu Limpoe Polres Bone Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

FOKUSRAKYAT.COM, – Kehadiran Polisi ini sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum tempat tugasnya masing masing. Demikian halnya yang berusaha dilakukan oleh jajaran Polsek Tellu Limpoe Polres Bone.

Dengan cara aktif melakukan patroli khususnya dijam jam tertentu dan berusaha berikan kenyamanan bagi masyarakat dibulan suci ramadhan.

Dan bahkan personil Polsek Tellu Limpoe juga ikut melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat tidak jarang tampil memberikan pesan pesan kepolisian kepada masyarakat atau jamaah shalat.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu H Jufri bersama Aipda Samsuddin anggota Polsek Tellu Limpoe Polres Bone. Bertempat di Masjid Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone, Selasa, (20/04/2021).

Sementara ditempat terpisah Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selain itu anggota Polsek Ponre berusaha memberikan kenyamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sekaligus pun ikut lakukan sholat berjamaah bersama para jemaah Mesjid dengan ini diharapkan warga tidak merasa khawatir adanya gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

Dan dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat adalah bentuk loyalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personi Polsek Tellu Limpoe Polres Bone.

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone juga menyampaikan kepada masyarakat dengan adanya kehadiran petugas Kepolisian di masyarakat terutama pada kegiatan keagamaan dibulan suci ramadhan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada saat menjalankan ibadah keagamaan, dan jangan lupa agar protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker tetap dilakukan karna wabah Covid 19 masih ada. Jelasnya, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan