oleh

Ucapkan Selamat HPN Tahun 2021, Ini Pesan dan Harapan Kapolres Bone

-RAGAM-1,165 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK, beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers.

Ucapan Hari Pers Nasional tersebut disampaikan Kapolres terkait dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021.

“Kami segenap keluarga besar Kepolisian Resor Bone mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021 untuk seluruh Insan Pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Bone,” Ucap Kapolres AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.

Bertambahnya usia Pers yang sekarang ini berusia 75 tahun, semoga lebih sukses dan maju, memberitakan yang valid dan profesional dalam menjalankan tugas memberikan informasi ke masyarakat maupun publik.

“Terima kasih kepada Insan Pers yang telah banyak membantu kami, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara Insan Pers dan kepolisian semakin baik, membangun budaya kekeluargaan, beradat dan saling menghormati,” Sambungnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Bone itu berharap, bertepatan dengan Hari Pers ini, Polisi bersama Insan Pers dapat menciptakan suasana semakin kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Bone.

“Kami berharap perhatian dan dukungan para Insan Pers untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masa pamdemi covid-19 dengan menciptakan karya-karya jurnalistik yang baik, membangun citra Kabupaten Bone lebih baik dan membanggakan dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik,” Pungkasnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan