oleh

Kapolsek Tellu Siattinge Melayat Sekaligus Ikut Gotong Keranda Jenazah Warganya

-RAGAM-2,037 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH melayat kerumah duka almarhum Toni warga Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, yang meninggal dunia karena sakit. Jumat (29/01/2021).

“Kami keluarga Besar Polsek Tellu siattinge Polres Bone turut berduka atas berpulangnya almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” Ucap Kapolsek AKP Syarifuddin, SH kepada keluarga almarhum.

Dan untuk prosesi pemakaman sore itu, Kapolsek AKP Syarifuddin, SH turut serta mengantar Jenazah ke tempat pemakaman terakhir.

Bahkan Kapolsek bukan hanya bergabung dengan masyarakat untuk mengantarkan ke tempat pemakaman, namun Kapolsek pun turut serta ikut menggotong keranda jenazah almarhum sampai ke tempat pemakaman.

“Beliau merupakan salah satu tokoh pemuda yang sangat berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian, terutama di lapangan. Dan semoga amal ibadah almarhum diterima, di ampuni segala dosanya dan di terima di sisi Allah SWT Amin,” Kata Kapolsek. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan