oleh

Polres Bone Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Sulbar

-RAGAM-1,071 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Polres Bone Polda Sulawesi Selatan mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada warga di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat karena mengalami musibah bencana alam gempa bumi. Jum’at (22/01/2021) kemarin.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK diharapkan dapat meringankan beban korban bencana.

Bantuan ini diberangkatkan dari halaman rumah jabatan Bupati Bone dengan pengawalan langsung dari Kepolisian Resor Bone, Kodim 1407 Bone, Brimob Yon C Pelopor dan Satpol PP.

Rombongan dipimpin langsung Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si., Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H, Komisiner Baznas Kabupaten Bone dan pejabat pemerintah lainnya, serta para relawan pasca shalat Jum’at.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK, Sabtu, menyebutkan bantuan yang diberikan berupa, sembako seperti beras, gula, minyak, mie instan, dan lainnya. Selain itu, pihaknya juga mengirimkan bantuan berupa perlengkapan bayi seperti susu bayi, popok bayi, biskuit bayi, pakaian bayi serta obat – obatan.

Kapolres Try mengatakan bantuan personel Polres Bone merupakan bentuk kepedulian institusi terhadap para korban bencana alam di Sulbar, bantuan ini dapat meringankan beban korban musibah gempa tersebut.

“Alahamdulillah dengan kesadaran dan kepedulian kami, mulai tingkat Polres Bone, Polsek jajaran dan keluarga besar Bhayangkari Cabang Bone berhasil mengumpulkan sumbangan untuk kami berikan saudara kita di Sulbar yang kena gempa dan semoga bisa bermanfaat meringankan beban mereka. Kami juga berdoa agar situasi dapat kembali pulih dan aktivitas kembali normal,” ujar Try Handako. (ril)


Komentar

Tinggalkan Balasan