oleh

Malam Pergantian Tahun di Bone Kondusif, Kapolres Try Sampaikan Terima Kasih

-RAGAM-1,197 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Suasana Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada malam pergantian tahun 2020 ke 2021 cenderung sepi dan kondusif.

Jalanan pun lebih lengang. Titik-titik yang biasanya selalu jadi lokasi atau pusat keramaian di malam pergantian tahun, tampak sepi. Cafe, Warkop, Rumah Makan dan usaha jasa lain dibatasi operasinya, sampai pukul 19.00 Wita.

Berdasarkan pantauan Fokusrakyat.Com, tak ditemui juga pedagang terompet atau kembang api. Bisa dikatakan tak terdengar suara terompet baik di jalanan maupun di permukiman. Pun demikian dengan kembang api, tak ada pesta kembang api.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. disela patroli bersama dengan Forkopimda, Kamis (31/12/2020) malam, menyampaikan rasa syukur terima kasih, malam pergantian tahun kondusif, tanpa ada gangguan kamtibmas yang menonjol.

“Ini semua berkat kesadaran dan dukungan masyarakat Bone. Saya selaku Kapolres Bone bersama seluruh personel TNI Polri dan instansi terkait mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya untuk Bone yang kita cintai.” Tutur Try Handako.

Dengan tidak adanya perayaan maka pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 bisa diminimalisir sehingga diyakini bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone, tambahnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan